Senin, 05 Januari 2015

cara memutihkan ketiak ampuh

cara memutihkan ketiak ampuh Untuk mengobati ketiak gelap Anda dapat membuat pasta dengan menggunakan baking soda, tambahkan air sehingga menjadi pasta dan menggosok ketiak Anda dengan itu. Ini akan menghapus sel-sel mati yang bertanggung jawab untuk ketiak gelap dan membuka pori-pori Anda. Dalam keadaan darurat Anda dapat mencuci ketiak Anda dengan air dan menerapkan baking powder untuk mengurangi munculnya gelap. Cobalah ini secara teratur dan merasakan perbedaannya.

4. Pepaya
Pepaya mengandung enzim yang besar dalam membersihkan kulit. Anda dapat menerapkan beberapa diparut pepaya untuk ketiak Anda dan biarkan kering, kemudian bilas dengan air. Gunakan pepaya yang tidak terlalu matang.

Kentang juga memiliki sifat pemutihan dan dapat digunakan untuk meringankan ketiak gelap. Iris kentang dan menggosok ketiak Anda dengan mereka. Atau Anda dapat menggosok jus kentang pada ketiak Anda dan biarkan selama 15 menit hingga kering, kemudian bilas dan Anda akan melihat hasilnya hanya dalam beberapa hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar