Rabu, 14 Januari 2015

cara memutihkan ketiak cepat dan alami

cara memutihkan ketiak cepat dan alami Pepaya kaya akan enzim yang terjadi alami disebut sebagai papain, yang terkenal dengan sifat yang menghilangkan kotoran dan sel-sel mati sehingga membuat ketiak Anda adil. Terapkan pasta pepaya untuk kulit Anda dan gosok dengan lembut. Cuci setelah 20 menit.

     Krim susu penuh kelembaban dan nutrisi yang membantu dalam memperbaiki sel-sel gelap dan membuatnya adil. Hanya mengambil beberapa krim susu dan pijat ke daerah yang terkena untuk mendapatkan ketiak ringan.

    Kentang kaya akan enzim pencerah kulit alami yang disebut sebagai catecholase. Enzim ini sangat membantu dalam menghilangkan bintik-bintik gelap, bekas luka dan mencerahkan kulit gelap. Ambil kentang dan memotong irisan tebal dari itu. Gosokkan irisan ini untuk ketiak Anda selama 15 menit dan kemudian mencucinya. Ulangi setiap hari untuk mendapatkan hasil yang positif dan lebih efektif.

     Saffron adalah obat lama dan terkenal karena mencerahkan kulit. Ambil beberapa kunyit, tambahkan susu krim dan menerapkannya pada kulit. Tinggalkan ir selama 15 menit dan kemudian mencucinya. Ulangi setiap hari selama seminggu dan kemudian melihat perubahan dalam corak ketiak.
     Sebuah scrub disiapkan secara alami dengan membuat pasta dari kulit jeruk bisa efektif untuk menghilangkan kegelapan dan kotoran kulit luarnya saja. Untuk mempersiapkan scrub ini kering beberapa kulit jeruk dan kemudian menambahkannya ke mixer. Sekarang untuk bubuk kulit tambahkan jus jeruk dan scrub Anda siap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar