Selasa, 13 Januari 2015

cara menghaluskan kulit yang kasar dan kering

cara menghaluskan kulit yang kasar dan kering Jus lemon dapat digunakan untuk membersihkan kulit Anda, meringankan bintik-bintik dan bekas luka, serta melembutkan dan menghaluskan itu.

Buah yang kaya jeruk ini mengandung pembersihan enzim yang mengangkat sel kulit mati, membuat kulit Anda halus dan segar. Dengan sifat zat baik, lemon adalah pembersih alami yang besar bagi orang-orang yang memiliki kulit berminyak.

     Untuk meringankan bintik-bintik dan bekas jerawat gelap, Anda dapat menggunakan jus lemon segar diperas dan menerapkannya ke seluruh wajah dan leher. Biarkan selama 10 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Anda dapat melakukan ini setiap hari atau beberapa kali seminggu.
     Untuk lunak, kulit halus, campurkan jus lemon dari setengah lemon dan satu putih telur. Oleskan ke wajah Anda. Biarkan selama 10 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Ulangi sekali atau dua kali seminggu.

3. Tomat

Tomat segar adalah toner kulit alami yang sangat baik. Hal ini juga dapat membantu mengobati jerawat dan noda.

     Untuk membuat kulit Anda lembut dan halus, haluskan beberapa tomat segar dalam blender atau grinder. Terapkan pasta tomat ke wajah Anda. Biarkan selama 10 menit dan kemudian mencucinya dengan air. Penggunaan sehari-hari dapat membantu mengecilkan pori-pori membesar dan memberikan halus, kulit bercahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar