Kamis, 29 Januari 2015

manfaat dan efek samping daun sirih merah

manfaat dan efek samping daun sirih merah Hasil tes praklinis pada tikus dengan ekstrak hingga dosis 20 g / kg berat badan, aman dikonsumsi dan tidak bersifat toksik. Penggunaan sirih merah dalam banyak klinik sebagai ramuan atau pusat herbaltherapy bagi orang-orang yang tidak dapat disembuhkan dengan obat kimia. Potensi redbetel sebagai multi-tujuan tanaman obat begitu sangat besar yang perlu ditingkatkan dalam penggunaannya sebagai bahan obat modern.

Khasiat dan manfaat sirih merah. Sirih merah Elain memiliki warna manybeautiful juga digunakan oleh masyarakat Jawa di particularIndonesia sejak jaman dahulu. Karena khasiat dan manfaat redbetel dapat digunakan sebagai tanaman obat untuk menyembuhkan berbagai sirih diseases.Red juga digunakan sebagai Rampe atau penawaran pelengkap intraditional upacara, dan sebagai keindahan kosmetik wanita pria maupun wanita di Jawa kuno.

Khasiat dan manfaat sirih merah terkandung di dalamnya, dan senyawa polivenolflavonoid berfungsi sebagai antioksidan, antideabetik, antikanker, antiseptik dan anti-inflamasi. senyawa alkoloid inred sirih juga dapat digunakan sebagai penghalang untuk pertumbuhan konten cells.Karvakol kanker pada daun sirih merah berguna sebagai desenfektan, andanti-jamur, sehingga berfungsi sebagai obat kumur dan dischargemedications.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar