Senin, 19 Januari 2015

cara memutihkan wajah tangan dan kaki secara alami

cara memutihkan wajah tangan dan kaki secara alami Lumi H. Jais percaya merawat diri dengan kebiasaan sehat seperti diet seimbang, suplemen kualitas dan menggunakan produk perawatan kulit alami terbaik, karena dia sangat tertarik dengan mempertahankan penampilan muda dan kulit yang indah.

Mari kita hadapi itu, bagaimana untuk menyingkirkan usia bintik-bintik coklat adalah pertanyaan kebanyakan orang bertanya hari ini. Apakah ada yang aman, pengobatan alami dan terbukti? Sepertinya semua orang yang berhubungan dengan perubahan warna kulit ini ingin menemukan jawaban.

Jika Anda tidak tahu, orang-bintik coklat usia pergi dengan berbagai nama. Nama seperti: hati, bintik matahari, atau kebijaksanaan, bintik-bintik dan lentigo. Tapi, mereka semua sama - perubahan warna kulit yang cluster melanosit (pigmen penghasil) sel yang disebut melanin.

Pelaku ... sinar UV dari matahari. Mereka memiliki sedikit hubungannya dengan penuaan tapi banyak yang harus dilakukan dengan waktu tanning. Mereka muncul di tangan, leher dan wajah, tapi meskipun mereka umum pada orang tua seseorang yang memiliki banyak paparan sinar matahari bisa mendapatkan mereka di akhir 20-an mereka, 30 dan 40-an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar