Jumat, 16 Januari 2015

manfaat ekstrak daun kelor

manfaat ekstrak daun kelor Moringa. Sesekali, Anda mulai mendengar menyebutkan tanaman tertentu atau obat alami dengan menakjubkan, manfaat kesehatan yang sangat kuat. Baru-baru ini, ada laporan berita dan artikel tentang manfaat luar biasa dan kemungkinan kelor. Tapi kebanyakan orang bahkan tidak tahu apa yang kelor, apalagi apa yang bisa lakukan untuk kesehatan mereka, jadi di sini adalah beberapa dasar-dasar.

Apa Moringa?

Kelor secara resmi disebut Moringa oleifera, tetapi juga dikenal sebagai pohon kelor. Ini spesies pohon biasanya ditemukan di daerah subtropis di dunia, termasuk Bengal Barat India dan Afrika. Bahkan di Afrika, pohon tanaman kelor umumnya dikenal dan dimakan, serta digunakan untuk manfaat kesehatan yang indah.

Alasan ada pelarian seperti hype tentang tanaman ini pohon yang mengagumkan adalah bahwa hal itu seperti makanan super! The kelor memiliki array yang luas dari nutrisi yang kaya, antioksidan dikemas sifat yang membuatnya begitu besar bagi tubuh kita. Ini termasuk asam amino esensial yang terkandung dalam komponen pohon kelor itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar