Senin, 26 Januari 2015

manfaat kulit manggis sebagai obat diabetes

manfaat kulit manggis sebagai obat diabetes Senyawa penyembuhan dalam buah (xanthones) merupakan antioksidan kuat yang secara struktural mirip dengan flavonoid. Buah ini dianggap salah satu sumber terkaya dari xanthones.

Manggis diklaim menghambat oksidasi kolesterol jahat (LDL) dan dalam hal itu dapat berkontribusi pada kesehatan jantung. Penelitian manggis menunjukkan manfaat kardiovaskular lainnya dari xanthones yang terdapat dalam buah juga, termasuk kesehatan tekanan darah.

Klaim tambahan buah meliputi:

- Menjaga sel-sel otak terhadap jenis radikal dan lainnya bebas dari kerusakan; - Meningkatkan aktivitas kekebalan-merangsang; - Mengurangi peradangan dan menghilangkan rasa sakit; dan - beberapa sifat antijamur.

Apakah itu tampaknya Anda bahwa sakit hanya bisa mendapatkan sakit? Mengapa begitu banyak orang tampaknya rentan terhadap penyakit yang lebih dari yang lain? Hal ini umum untuk mendengar seseorang turun dengan penyakit kecil, kemudian mencari tahu mereka memiliki penyakit full-blown nanti. Tidak ada keraguan sehat tubuh Anda, semakin kecil kemungkinan Anda akan terserang penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar