Selasa, 20 Januari 2015

manfaat daun sirih pada mata

manfaat daun sirih pada mata Mengunyah pinang dan daka.In Papua Nugini dan Kepulauan Solomon, pinang segar, daun sirih atau 'daun buah' (daka di PNG) dan kapur yang dijual di sudut-sudut jalan. Di negara-negara ini, kering atau rasa pinang tidak populer.

Pinang mengunyah-baru ini telah diperkenalkan ke Vanuatu di mana ia semakin populer, terutama di pulau-pulau utara negara itu. Di Guam, sirih dan pinang mengunyah adalah hobi sosial sebagai sarana untuk memperluas persahabatan, dan dapat ditemukan di banyak, jika tidak sebagian besar, pertemuan-pertemuan besar sebagai bagian dari tampilan makanan.

Regular mengunyah sirih menyebabkan gigi dan gusi yang akan diwarnai oranye / merah, warna yang sebelumnya dianggap menarik dalam budaya tertentu. Di Telugu puisi bibir sedikit merah bernoda seorang wanita mengunyah buah pinang muda dan sirih dianggap sebagai tanda kecantikan. Hal ini diyakini bahwa mengunyah teratur mengurangi kejadian gigi berlubang, dan pasta gigi yang pernah diproduksi mengandung ekstrak sirih. Namun, peningkatan sariawan dan gusi kerusakan yang disebabkan oleh pinang dan sirih mungkin lebih besar daripada efek positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar