Jumat, 06 Maret 2015

menu diet mayo clinic usa

menu diet mayo clinic usa Aktivitas fisik tidak hanya akan membantu Anda menurunkan berat badan, tetapi juga dapat meningkatkan kesejahteraan dan menjaga tubuh Anda dalam kondisi yang baik.

3. Buat makanan di sekitar daging tanpa lemak yang berbeda. Dada kalkun, ayam panggang, ikan tuna, salmon dan beberapa daging kalengan adalah beberapa taruhan terbaik untuk pilihan protein pada The Mayo Clinic Diet. Buat makan siang dan makan malam Anda makan sekitar daging ini untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan cukup protein dalam diet Anda, tetapi juga menikmati berbagai makanan. Ingat bahwa Anda diijinkan untuk makan jumlah yang tidak terbatas buah-buahan dan sayuran diet ini, sehingga Anda dapat melengkapi setiap jenis daging menggunakan berbagai sayuran dan saus rendah kalori.

4. Kenali pola makan emosional. Jika Anda menemukan diri Anda makan permen dan karbohidrat ketika Anda sedih, kesepian, cemas atau depresi, dapat menjadi tidak mungkin untuk menurunkan berat badan. Kenali saat-saat Anda makan karena Anda secara emosional tidak seimbang, dan tidak ketika Anda benar-benar lapar.

Jika Anda makan hanya ketika Anda lapar dan berhenti ketika Anda puas, Anda akan menemukan bahwa Anda tidak benar-benar membutuhkan banyak makanan. Ingat bahwa Anda dapat menikmati jumlah tak terbatas buah dan sayuran setiap hari, tetapi Anda perlu menghindari makan terlalu banyak jenis makanan. Temukan cara sehat untuk menangani emosi Anda sehingga Anda dapat tetap dengan rencana penurunan berat badan Anda pada The Mayo Clinic Diet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar