Rabu, 04 Maret 2015

cara mengecilkan betis cepat dan alami

cara mengecilkan betis cepat dan alami scarlet 2 tahun yang lalu

@ Hizkia: yang bisa mereka lakukan prosedur yang sama di lengan saya? terima kasih
Hizkia profile image

Hizkia 2 tahun yang lalu dari Jepang Hub Penulis

Saya belum benar-benar mendengar operasi ini untuk lengan, tapi saya yakin itu mungkin.

scarlet 2 tahun yang lalu

apa yang membuat Anda mengatakan bahwa?
Hizkia profile image

Hizkia 2 tahun yang lalu dari Jepang Hub Penulis

Scarlet - Tampaknya mungkin jika mereka menerapkan teknik yang sama.

scarlet 2 tahun yang lalu

Anda dapat meminta dokter tentang masalah saya? terima kasih

fr335ky 2 tahun yang lalu

nahh ,, kaki mereka tampak normal bagi saya .. itu hanya kaki bingkai umum untuk anak perempuan di negara saya. jadi harap cukup ,, kita tidak perlu hal-hal bodoh lain untuk ditekankan tentang. Terima kasih
gambar profil glassvisage

glassvisage 2 tahun yang lalu dari California Utara

Terima kasih untuk Hub ini! Saya selalu memiliki kaki tebal dan tahu bahwa celana pendek terlihat lebih baik pada anak perempuan dengan kaki tipis, tapi aku selalu bersenang-senang di gagasan bahwa saya mungkin bisa menendang pantat seorang gadis kurus jika diperlukan :) Saya juga melihat bahwa banyak wanita Asia memiliki tebal betis dan tidak berpikir tentang hal yang dikaitkan dengan memiliki kaki lebih pendek
Hizkia profile image

Hizkia 2 tahun yang lalu dari Jepang Hub Penulis

Ya, saya tinggal di Jepang jadi aku melihat bagaimana beberapa orang mungkin memiliki betis tebal maka Barat tetapi tidak semua.

Nathan 2 tahun yang lalu

Ini adalah berita baru bagi saya. setiap gadis yang pernah saya kenal memiliki sekitar 1000 kali lebih khawatir tentang pahanya, pinggul, dan pantat, dan saya harus setuju dengan mereka. Jika kita hanya berbicara terlihat di sini, sebagai seorang pria memeriksa seorang gadis keluar (tolong jangan menghakimi) Aku bahkan tidak ingat waktu ketika aku melihat betisnya. Anda perlu fokus pada bagian atas kaki, yang harus menjadi kabar baik karena itu IS sebagian besar masalah lemak yang dapat Anda mengatasi tanpa operasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar