Jumat, 20 Maret 2015

cara menurunkan berat badan obesitas

cara menurunkan berat badan obesitas Apakah diet Anda lulus "The Test"?
Apa nomor satu alasan diet gagal jangka panjang; di atas segalanya? Nomor satu alasannya adalah ... drum roll ... kurangnya kepatuhan jangka panjang. Angka-angka tidak berbohong; sebagian besar orang-orang yang menurunkan berat badan akan mendapatkannya kembali - dan sering melebihi apa yang mereka hilang. Anda tahu bahwa sudah bukan?

Namun, apa yang Anda lakukan untuk menghindarinya? Berikut realitas lain: hampir semua diet Anda memilih yang mengikuti konsep dasar "membakar" lebih banyak kalori maka Anda konsumsi - yang diterima dengan baik "kalori kalori keluar" mantra - akan menyebabkan Anda untuk menurunkan berat badan. Untuk tingkat tertentu, mereka semua bekerja: Atkins-gaya, tidak ada diet karbohidrat, diet rendah karbohidrat tinggi lemak, segala macam diet - itu hanya tidak peduli dalam jangka pendek.

Jika tujuan Anda adalah untuk menurunkan berat badan dengan cepat, kemudian memilih satu dan mengikutinya. Saya jamin Anda akan kehilangan berat badan. Studi umumnya menemukan salah satu diet penurunan berat badan komersial akan mendapatkan kira-kira jumlah yang sama berat off setelah 6 bulan sampai satu tahun. Sebagai contoh, sebuah penelitian terbaru menemukan Atkins 'Diet, rencana Slim-Fast, Weight Watchers Program Poin Murni, dan makan Diri diet Slim Rosemary Conley itu, semua sama-sama efektif. (1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar