Selasa, 31 Maret 2015

cara membakar lemak optimal

cara membakar lemak optimal Berikut ini adalah contoh dari latihan interval cardio untuk membakar lemak. Lakukan 5 menit pemanasan, dan kemudian latihan selama 1 menit dengan kecepatan yang 10-20% lebih keras dari intensitas cardio normal Anda. Setelah itu 1 menit, menurunkan kecepatan latihan Anda semua jalan ke tingkat pendinginan. Ulangi siklus keras mudah 5 kali lebih. Selesai dengan 3 menit pendinginan.

Cardio Workout # 4 untuk membakar lemak: Tabata Interval cardio

Karena pelatihan interval menjadi populer, pelatih pribadi telah mencari latihan cardio pendek lainnya untuk membakar lemak. Sebuah studi dari Jepang menggunakan sesuatu yang dikenal sebagai "Tabata Protokol", dan banyak pelatih percaya ini bahkan lebih baik daripada interval cardio dan teratur. Latihan cardio keempat untuk membakar lemak adalah program Tabata Interval.

Saya tidak yakin itu lebih baik daripada secara berkala, tetapi merupakan heck of cara yang sulit untuk melakukan latihan pembakaran lemak. Setelah pemanasan, Anda 20 detik dari kerja keras yang diikuti oleh 10 detik pemulihan. Ulangi 8 kali. Ini pembakaran lemak latihan memakan waktu hanya 4 menit!

Cardio Workout # 5 untuk membakar lemak: Berat badan sirkuit cardio

Akhirnya, latihan cardio kelima untuk pembakaran lemak adalah berat badan pelatihan sirkuit. Seperti interval dan latihan Tabata, pelatihan sirkuit berat badan tidak benar-benar "cardio" Namun, ini adalah tiga lebih baik latihan cardio untuk membakar lemak.

Apa pun yang Anda ingin menyebutnya berat badan cardio, inilah cara kerjanya.

Pertama, Anda mulai dengan cepat, mudah latihan berat badan, seperti Jumping Jacks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar