Minggu, 22 Maret 2015

cara mengecilkan perut cowo

cara mengecilkan perut cowo Kunci untuk menerapkan di atas 4 latihan yang melakukannya di set yang berbeda. Misalnya jika Anda pergi ke gym, lakukan pemanasan dengan beberapa peregangan, kemudian berenang beberapa lap di sekitar kolam renang (jangan berlebihan, Anda harus merasa nyaman dan segera setelah Anda merasa Anda sudah cukup, mengambil istirahat), kemudian setelah berenang, mengambil 5-10 menit istirahat dan melakukan sit-up. Sekarang tergantung dari tiang dan mengangkat kaki Anda sampai 90 derajat adalah olahraga yang paling sulit dari 4, tetapi juga salah satu yang mendapatkan pekerjaan dilakukan dengan cepat.

Tidak ada urutan tertentu dari latihan Anda harus merencanakan. Hal yang paling penting ketika melakukan latihan-latihan ini adalah untuk memacu diri, mengambil istirahat pendek dan perlahan-lahan meningkatkan jumlah kali Anda melakukan setiap latihan. Misalnya, meningkatkan jumlah sit-up dengan 5-10 setiap minggu. HANYA jangan berlebihan!

Beberapa pembangun otot yang paling sukses dan orang-orang yang telah sudah menyingkirkan lemak perut melalui latihan adalah orang-orang yang mondar-mandir diri dan mengambil satu langkah waktu, bukan orang-orang yang mencoba mengambil rute cepat. Selain menjaga kecepatan yang membantu tubuh Anda terbiasa dengan latihan, sehingga lebih mudah untuk mencapai semakin Anda melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar