Jumat, 10 Oktober 2014

cara memutihkan kulit kaki dan tangan

cara memutihkan kulit kaki dan tangan Selain pemutih kulit, tidak ada efek samping diketahui glutathione digunakan asalkan tidak diambil dengan obat anti-psikotik. Jika Anda memiliki kondisi jantung, konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu. Satu-satunya hal yang harus benar-benar hati-hati adalah apa merek untuk membeli.

Ada yang lebih murah, versi bajakan dari pil glutathione di luar sana dan mudah untuk tertipu jika Anda tidak tahu apa yang harus dicari. Meskipun glutathione whitening pil aman dan direkomendasikan oleh dermatologists untuk memutihkan kulit, penting untuk dicatat bahwa produk yang tersedia berbeda dalam komponen, yang mungkin mempengaruhi cara kerjanya pada Anda.

Beberapa tablet glutathione, misalnya, yang dikombinasikan dengan vitamin E. Dermatologi telah mengatakan bahwa bila diambil secara lisan, vitamin E memiliki kecenderungan untuk menyebabkan jerawat pada kulit muda. Dia menyarankan remaja memilih merek dengan glutathione murni, atau untuk hasil terbaik, satu dengan asam alpha lipoic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar