Senin, 13 Oktober 2014

cara membentuk otot dada kaskus

cara membentuk otot dada kaskus Lakukan 3 set setiap latihan dengan antara 8-12 repetisi di setiap set. Gunakan beban yang memungkinkan Anda untuk menyelesaikan gerakan sambil tetap mempertahankan teknik yang tepat. Tinggalkan hari istirahat di antara setiap bekerja untuk memungkinkan waktu tubuh untuk memperbaiki dirinya sendiri.

Intensitas tinggi latihan kardio juga merupakan cara yang bagus untuk membakar lemak dada. Coba berbagai intensitas Anda pada sepeda latihan atau treadmill dan Anda akan merasakan perbedaan untuk diri sendiri.

Setelah Anda telah melakukan pemanasan untuk beberapa menit, menjajakan atau menjalankan flat selama satu menit, kemudian kembali ke kecepatan normal selama satu menit. Ulangi proses ini lima atau enam kali untuk rutin cardio yang sangat intens yang akan Anda meneteskan keringat. Melakukan rutinitas ini pada hari-hari alternatif untuk latihan dada Anda akan memberikan hasil terbaik, karena tubuh Anda membutuhkan waktu untuk beristirahat sendiri setelah latihan intensif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar