Kamis, 04 Desember 2014

contoh menu diet obesitas

contoh menu diet obesitas Salah satu aspek yang paling menantang tinggal di diet zona adalah menemukan rencana menu diet zona yang secara akurat mengukur rasio yang tepat dari protein, lemak dan karbohidrat, sekaligus menjaga diet zona yang cukup beragam untuk tetap menarik. Kebosanan dengan Diet Zone adalah alasan utama mengapa orang tidak dapat menempel pada rencana.

Elemen-elemen Zone Diet

Diet zona didasarkan pada prinsip-prinsip 1: 2: 3 rasio gram lemak untuk gram protein untuk gram karbohidrat. Diet seimbang dan menghindari membatasi setiap kelompok makanan tertentu. Cara mudah untuk mencapai rasio yang tepat adalah untuk mengisi sepertiga dari piring Anda dengan protein rendah lemak. Kemudian, isi dua-pertiga dari piring dengan karbohidrat dapat diterima, seperti biji-bijian, buah-buahan dan sayuran. Kemudian, sebagian kecil lemak ditambahkan, dan ini biasanya dari minyak zaitun, almond, minyak ikan, alpukat, karena ini adalah sumber lemak "baik".

Makanan ringan juga penting untuk diet zona. Makanan ringan juga harus menggunakan 1: 2: 3 rasio, tetapi dalam porsi yang jauh lebih kecil dari makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar