Senin, 01 Desember 2014

Cara Merawat Kulit yang sangat sensitif

Cara Merawat Kulit yang sangat sensitif Juga, pelembab kulit sensitif mengandung niacin dapat membantu untuk memperkuat kulit Anda. Hal ini penting untuk memilih produk yang tidak termasuk wewangian dan parfum, dan memiliki daftar pendek dari bahan. Dengan cara itu, jika Anda memiliki reaksi yang buruk untuk itu, dokter Anda akan memiliki waktu lebih mudah mencari tahu apa yang telah mempengaruhi Anda.

Cara Hindari menyengat

Ketika sengatan kulit Anda setelah menggunakan lotion atau produk lainnya, itu karena sesuatu di dalamnya telah jengkel ujung saraf Anda. Untuk obat cepat, menggunakan produk yang memiliki anti-inflamasi atau pendinginan. Pilih lotion tabir surya dan produk lainnya yang mengandung titanium oksida atau oksida seng daripada mereka yang memiliki vitamin C dan asam glikolat di dalamnya, antara lain.

Rasa gatal tenang di Tubuh Anda

Jika tubuh Anda memiliki benjolan merah gatal, maka kemungkinan pelakunya adalah polusi udara. Hal ini dapat menjadi begitu buruk sehingga menyebabkan bentuk ekstrem dari eksim dikenal sebagai keratosis pilaris. Gunakan lotion dengan urea di dalamnya, atau antihistamin oral untuk membantu dengan masalah tersebut. Untuk solusi jangka panjang, hindari sabun cuci yang wangi. Juga, Anda mungkin mengambil mandi cepat dan oleskan krim yang kaya pada kulit Anda saat itu masih basah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar