Minggu, 01 Februari 2015

manfaat daun kelor dan buahnya

manfaat daun kelor dan buahnya Diabetes mellitus ditandai dengan tingginya tingkat konstan glukosa darah (gula). Tubuh manusia memiliki untuk mempertahankan tingkat glukosa darah pada rentang yang sangat sempit, yang dilakukan dengan insulin dan glucagons.

Gula darah tinggi abnormal (hiperglikemia) yang dihasilkan dari tingkat cukup hormon insulin yang gejala karakteristik poliuria, polidipsia, glucoseuria, penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan, dan kelesuan. Ada dua jenis diabetes: Diabetes Tipe I dikenal sebagai insulin dependent diabetes dan diabetes tipe II mengacu pada insulin diabetes non tergantung. Diabetes II dapat dihindari melalui diet yang tepat, pengobatan dan olahraga teratur.

Diabetes akan mengakibatkan komplikasi seperti retinopati, neuropati, nefropati, masalah kardiovaskular dll, peneliti baru-baru ini melaporkan bahwa vitamin D sangat penting untuk sel-sel islet dalam pankreas dapat mensekresi insulin dengan benar. Penelitian telah menunjukkan bahwa individu dengan kadar vitamin D rendah mengalami masalah gula darah penanganan terburuk dan memiliki risiko yang lebih besar terkena diabetes berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar