Rabu, 11 Februari 2015

cara membentuk otot perut menjadi six pack

cara membentuk otot perut menjadi six pack Saya mengerti sepenuhnya. Mendapatkan definisi di abs rendah adalah salah satu hal yang paling sulit untuk mencapai dalam mendapatkan abs besar. Aku tahu, aku hampir menempatkan diri di rumah sakit yang bekerja abs saya begitu keras saya overtrained dan membakar diriku keluar.

Untungnya, pengalaman yang mengajarkan saya sebuah pelajaran berharga dan saya belajar cara nyata untuk latihan abs Anda lebih rendah tanpa tinggi kian. Yang merupakan berita besar bagi kami berdua karena saya akan berbagi rahasia ini dengan Anda. Abs Accelerators Saya menyebut akselerator abs, karena mereka mempercepat latihan abs Anda dan membawa hasil, FAST! Ini adalah latihan terbaik untuk meratakan perut bawah dan mendapatkan bahwa seksi six pack didefinisikan!

1. Vacuums Perut - Latihan ini tidak hanya bekerja abs Anda, tetapi juga membantu untuk langsing pinggang Anda. Menyedot perut Anda dalam hard, seolah-olah Anda sedang mencoba untuk mendapatkan abs Anda untuk terhubung dengan backbone Anda, dan tahan dalam ketat selama 20 detik. Rileks dan ulangi untuk nomor yang dikehendaki dari repetisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar