Rabu, 18 Februari 2015

gerakan yoga indonesia

gerakan yoga indonesia CAD dapat dicegah dan dapat dibalik! Kita bicara tentang pergeseran paradigma dalam kesadaran sini, bukan hanya teknik medis baru. Jika kita benar-benar mengerti penyebabnya, kita bisa merangkul obatnya. Dan apa penyebabnya?

Kami telah mendengar semua ini sebelumnya, kolesterol tinggi, merokok, kafein, kurang olahraga, "Tipe A" atau "gila kerja" kepribadian, stres dan kecemasan. Isu-isu ini pada dasarnya merupakan pemutusan dari pengetahuan bawaan kita tentang diri kita sendiri. Jika kita menghormati dan memelihara diri kita sendiri, kita akan makan diet, olahraga sehat, rileks, bermeditasi, melakukan yoga, dan memiliki yang mendalam, hubungan bermakna. Diri menghormati prioritas ini adalah jawaban untuk membalikkan CAD.

Pada bulan Juni, kelompok memilih 43 guru yoga secara kolektif mewakili lebih dari 400 tahun pengalaman yoga, berkumpul dengan Nischala Devi, salah satu pengembang, dan Direktur Manajemen Stres untuk berbasis rumah sakit Dr Dean Ornish Program untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung. Dalam kursus 8 hari intens, Nischala memerintahkan kita dalam Pelatihan Guru jantung pertama untuk guru yoga. Yoga untuk membalikkan Penyakit Jantung? Ya! ... Dan bekerja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar