Kamis, 26 Februari 2015

diet mayo catering

diet mayo catering Situasi jeruk bagi saya adalah dyer. Aku benar-benar berharap bahwa saya belajar untuk menikmati buah ini selama beberapa minggu yang akan datang. Pada kesempatan ini, saya memutuskan untuk memecah segements dan menelan mereka keseluruhan.
Aku punya teh hijau dengan melati. Ini adalah norma bagi saya tetap. Seluruh ada hal susu seharusnya tidak menjadi masalah.

Makan siang itu rasa salad buah tapi aku punya tidur siang sebagai gantinya. Kemudian saya memiliki sedikit seledri sebelum aku pergi ke pompa tubuh malam ini.

Makan malam menyelamatkan saya. Makan malam steak dengan sayuran (pantat steak langka dengan jamur, bawang dan cabai merah). Tidak ada batasan untuk jumlah yang Anda makan di sini. Saya pikir jumlah daging yang saya makan pasti harus sehat tapi untuk rasa sakit jeruk awal aku merasa aku pantas untuk pergi ke kota. Sayuran yang mengira menjadi baku ... namun saya oven panggang mereka. Saya tidak berpikir bahwa itu akan merusak diet terlalu banyak.

Dan itu menyimpulkan satu hari. Ujian terbesar akan menjadi akhir pekan tanpa alkohol. Namun, dua minggu tidak bisa terlalu menyakitkan ... kita akan lihat. Aku masih agak kecewa bahwa diet tidak benar-benar termasuk mayo apapun. sangat menyesatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar