Selasa, 24 Februari 2015

cara mengecilkan lengan dengan cepat

cara mengecilkan lengan dengan cepat Apakah Anda ingin lengan Anda yang shapelier? Apakah diet dan olahraga gagal untuk menyingkirkan lemak di lengan atas Anda? Kemudian lengan liposuction adalah apa yang Anda harus mempertimbangkan. Prosedur ini dapat mengurangi lemak serta mengencangkan kulit kendur lengan. Modalitas laser diaktifkan terbaru telah membuat liposuction semua lebih efektif, sehingga mudah bagi dokter bedah plastik untuk memberikan hasil yang Anda cari.

Lengan Atas Liposuction: Cara Kerja untuk Kencangkan Kulit Lax

Kemajuan pesat dalam teknologi sedot lemak laser telah menjalani operasi untuk menghilangkan kelebihan lemak efektif dan aman. Misalnya, workstation SmartLipo Triplex dari pusat perhatian adalah minimal invasif, pasien-ramah dan menawarkan hasil yang bagus untuk lengan sedot lemak. Operasi ini dilakukan sebagai berikut:

Pasien diletakkan di bawah anestesi lokal. Sebuah sayatan kecil dibuat di lokasi kelebihan lemak, sehingga kanula tipis perangkat laser-enabled dapat dimasukkan ke dalam lapisan atas kulit. Energi laser dari tiga panjang gelombang laser yang mengganggu sel-sel lemak yang kemudian dengan lembut menyedot off.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar