Senin, 31 Agustus 2015

memutihkan kulit gelap

memutihkan kulit gelap Salah satu cara alami untuk mencapai kulit putih menggunakan vitamin C. Telah ditetapkan bahwa Vitamin ini secara efektif dapat menghambat produksi melanin. Seperti Anda mungkin tahu, produksi melanin berlebihan yang terjadi ketika kulit terkena sinar ultraviolet matahari. Ini adalah cara tubuh kita menangkal efek buruk dari sinar UV yang berbahaya.

Vitamin C adalah cara yang baik untuk mengontrol produksi melanin. Bahkan, sering bermitra dengan glutathione. Ini adalah antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas berbahaya. Salah satu efek samping dari mengambil glutathione adalah memiliki lebih putih dan Rosier kulit. Namun, ini tidak bekerja dengan baik tanpa vitamin C. Dengan bantuan Vitamin ini, tubuh kita lebih baik dapat menyerap glutathione. Sistem kami bisa lebih baik mendapatkan keuntungan dari manfaat kesehatan dari antioksidan ini.

Vitamin ini juga dapat ditemukan dalam jus jeruk. Lemon dan Calamansi jus mengandung komponen Vitamin C penting. Ketika digunakan sebagai pengobatan topikal, obat ini dapat membantu meningkatkan kecerahan dan keadilan kulit. Obat ini juga dapat membuat dermis Anda lebih lembut dan halus.

Sejak jaman dahulu, jus lemon telah digunakan sebagai pengobatan untuk bekas luka dan bintik-bintik. Ini membantu mengurangi bintik-bintik pigmentasi pada kulit. Hal ini juga membantu menyingkirkan dermis kekeringan. Selain itu, itu membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan lebih halus karena sifat kulit pengetatan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar