Kamis, 13 Agustus 2015

flek hitam wanita

flek hitam wanita bacan Untuk menghindari efek yang tidak diinginkan, banyak ekstrak tumbuhan alami telah dievaluasi sebagai lighteners kulit alternatif. Berikut ekstrak tumbuhan alami telah menunjukkan efek menjanjikan dalam menghilangkan bintik-bintik coklat.

Ekstrak Teh Hijau

Ekstrak teh hijau terdiri antioksidan kuat, anti-inflamasi, dan polifenol anti-tumoral diidentifikasi sebagai catechin. Ini polifenol alami yang terbukti menghambat, membalikkan atau memperlambat UV radiasi peradangan, stres oksidatif, kerusakan DNA dan penekanan respon imun.

Studi menunjukkan bahwa ekstrak teh hijau memiliki sifat antioksidan dengan menghancurkan spesies oksigen reaktif, mengurangi berbagai enzim yang terlibat dalam stres oksidatif, dan meningkatkan enzim pertahanan antioksidan. Kegiatan anti-inflamasi teh hijau yang dikonfirmasi melalui penghambatan infiltrasi sel inflamasi dan penurunan mediator inflamasi.

Akhirnya, ekstrak teh hijau adalah anti-karsinogenik dengan menghalangi karsinogen-DNA mengikat dan tumorigenesis berikutnya.

Licorice Extract

Ekstrak licorice telah secara luas digunakan dalam produk pencerah kulit. Bagian yang bertanggung jawab untuk efek pemutih kulit tanaman ini dikenal sebagai Glabridin. Glabridin berhenti pigmentasi dengan mencegah aktivasi tirosinase. Penelitian telah menunjukkan bahwa hal itu dapat memberikan efek cerah kulit yang cukup, namun tetap berbahaya bagi sel-sel melanin pembentuk.

Sifat anti-inflamasi licorice ini (karena penghambatan produksi anion superoksida dan aktivitas cyclooxygenase) juga membuatnya menjadi bahan yang sangat cocok dalam mengobati peradangan yang disebabkan hiperpigmentasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar