Sabtu, 29 Agustus 2015

cara membentuk otot perut di tempat fitnes

cara membentuk otot perut di tempat fitnes Pemantauan asupan harian Anda dari kalori dan jenis makanan yang Anda makan adalah sama pentingnya, karena hal terakhir yang Anda inginkan adalah untuk mendapatkan lemak pada tubuh Anda. Itu hanya akan berfungsi untuk menyembunyikan otot Anda, pengaturan Anda kembali tujuan Anda.

Latihan lain yang penting termasuk joging / berjalan, bersepeda, latihan elips, berenang, dan banyak beluk pekerjaan cardio lain yang akan mendapatkan Anda pemukulan jantung dan memompa darah. Latihan kardiovaskular yang besar untuk membakar kalori, sehingga tubuh Anda tidak akan memiliki kesulitan menjaga off lemak yang menyembunyikan batu abs keras di bawahnya. Dengan menerapkan informasi yang telah Anda pelajari di sini setiap hari, Anda akan menjadi salah satu langkah lebih dekat untuk tujuan yang telah Anda tetapkan untuk diri sendiri.


Ketika saya masih muda saya benar-benar ingin mendapatkan abs robek. Aku mencoba segala sesuatu yang mungkin untuk mendapatkan mereka. Saya menggunakan banyak dan banyak suplemen untuk membangun otot-otot perut, (saya naif berpikir bahwa mengambil protein whey akan membuat otot perut saya tumbuh). Pokoknya saya mencoba mengikuti setiap metode tunggal dalam majalah (saya digunakan untuk membaca Kesehatan Pria dan Kebugaran Pria). Sekali lagi tidak satupun dari mereka bekerja dan saya merasa sangat down hati tentang mendapatkan six pack.

Jadi suatu hari aku memutuskan untuk hanya sit up (100 hari jika saya ingat dengan benar) setiap hari selama enam minggu. Saya menggunakan ini sebagai tujuan untuk mencoba dan memotivasi diri untuk terus melakukan sit up setiap hari. Rasanya sangat memuaskan mengetahui bahwa saya bisa sangat mudah mendapatkan tujuan saya dengan kerja keras yang konsisten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar