Rabu, 09 September 2015

Di mana seseorang bisa mendapatkan kode promo atau kode kupon?

Tempat terbaik untuk mendapatkan kupon dan promo kode beberapa situs yang menampilkan ribuan pengecer online dan berbagai kupon dan kode promo yang ditawarkan oleh masing-masing pada saat dalam waktu. Ini memotong banyak pekerjaan kaki mencoba untuk menentukan pedagang memiliki promo atau kupon pada Anda sendiri. Website ini dibayar biaya oleh pedagang yang terdaftar untuk menawarkan layanan yang nyaman ini untuk pembeli online ketika mereka mengarahkan lalu lintas ke situs pedagang '.

Meskipun pedagang akan kehilangan sekitar 10% keuntungan dari kode promo dan kode diskon yang ditawarkan, masuknya pelanggan baru lebih dari membuat untuk kerugian ini laba yang juga dapat menyebabkan mengulang pembelian jika pelanggan senang dengan produk. Kupon dan promo kode membantu pedagang ambil bagian lebih besar dari pasar.

Situs yang menampilkan kode-kode ini dibayar untuk setiap pelanggan yang mereka kirimkan ke website merchant selama belanja online. Situs ini memiliki sistem pelacakan yang mencatat pelanggan dikirim untuk setiap kode untuk memastikan bahwa mereka dibayar.

Sebuah promo atau diskon kode disajikan selama proses checkout oleh pelanggan di kotak yang ditunjuk untuk kode kupon atau kode promo. Kode ini kemudian ditampilkan sebagai jumlah negatif atau pengurang jumlah pembelian atau biaya pengiriman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar