Jumat, 04 September 2015

cara menambah berat badan dengan cepat dan alami

cara menambah berat badan dengan cepat dan alami Hal ini mungkin terdengar seperti banyak berat badan untuk mendapatkan Namun, Anda bisa melakukannya dalam hitungan bulan. Jika Anda mengikuti rencana kenaikan berat badan Anda dan kemudian Anda mulai mendapatkan beberapa pound per minggu seperti yang kita bicarakan, Anda akan berakhir pada 170 pound. hanya lima bulan kalender.

Bayangkan saja 5 bulan ke depan ... Mendapatkan £ 40 lebih berat dari sekali Anda. Persis apa yang Anda terlihat seperti banyak lebih berotot ... Tidak merasa begitu kurus ... Mengisi tshirt sendiri ... 5 bulan tidak terlalu jauh. Dan mulai bekerja!

Langkah 2: Datang dengan program diet berat badan

Hal berikutnya yang Anda harus menyertakan dalam rencana kenaikan berat badan Anda adalah diet untuk mengikuti. Mungkin Anda sudah memutuskan Anda akan makan lebih banyak kalori untuk memperoleh berat badan. Tapi berapa banyak kalori? Apa sebenarnya yang Anda butuhkan untuk memberi makan pada untuk mendapatkan berat badan? Saya tahu Anda mencari tahu jenis pertanyaan.

Nah, untuk menentukan berapa banyak kalori yang dikonsumsi untuk meningkatkan berat badan, cepat berkembang biak berat badan Anda saat ini dengan dua puluh. Ini akan memberikan Anda dengan jumlah kalori yang Anda butuhkan untuk makan setiap hari sehingga Anda dapat menambah berat badan dan membangun otot. Oleh karena itu formulasi akan muncul seperti ini:

(Berat badan x 20) = jumlah kalori harian

Cukup mudah bukan? Pada titik ini, ingat ini hanyalah sebuah titik awal. Anda akan membutuhkan lebih banyak kalori dan Anda mungkin memerlukan lebih sedikit. Itu adalah di mana pemantauan datang ke dalam bermain. Tapi kita akan mencapai nanti. Hanya akan menyadari bahwa ini adalah titik awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar